Trik Aliri Rek. Bank Kamu Setiap Hari! Semaumu!!!

Thursday, October 23, 2008

Tip Cantik: Menghilangkan Noda di Wajah

Tanpa terkecuali yang namanya jerawat bisa menyerang siapa saja. Bahkan selebritis kelas dunia sekalipun bisa mempunyai masalah dengan jerawat. Kalau sudah begitu, make up harus bisa menutupi bekasnya agar tetap terlihat mulus.

Celebrities seperti Britney Spears, Cameron Diaz dan Scarlett Johansson ternyata juga mempunyai masalah dengan jerawat di wajahnya. Namun berkat kehandalan penata riasnya, wajah mereka bisa tampak mulus, jerawat atau bekas jerawat mereka bisa tersamarkan.

Meskipun ada banyak noda di kulit bukan berarti anda tidak bisa tampil dengan wajah mulus, make-up artis top Ariane Poole dan Virginia Nichols memberikan rahasianya kepada anda. Hal pertama yang harus diperhatikan, dengan membubuhkan terlalu banyak concealer bisa terlihat lebih buruk daripada tidak mengenakan concealer sama sekali. Berlatihlah membubuhkan concealer dalam jumlah yang tepat pada siang hari pada pencahayaan normal. Kemudian, agar tak terlihat lengket, aplikasikan sedikit toner pada noda jerawat untuk mengeringkan minyak berlebih di area tersebut.

Kemudian setelah itu anda bisa membubuhkan foundation, serta concealer dengan warna yang senada. Namun ingat, concealer selalu diaplikasikan setelah foundation. Hal selanjutnya anda juga harus memperhatikan jika noda jerawat masih berwarna kemerahan, bubuhkan saja sedikit concealer warna hijau untuk menyamarkan warna merah. Kemudian gunakan convering concealer di atasnya dan sempurnakan dengan sedikit bedak translucent.

No comments:

Post a Comment